Jumat, 09 Desember 2011

Waspadalah

“Kiamat sudah dekat, 2012 mendekat” Kata sebagian orang atau mungkin lebih tepatnnya kata hampir seluruh orang di dunia yang percaya akan ramalan-ramalan tersebut.
Kapan Tuhan datang, kita tidak tahu. Kapan ada bencana besar datang, kita tidak tahu. Kapan terjadi pengangkatan, kita tidak tahu. Kita tidak tahu banyak hal tetapi bukan tidak akan pernah tahu, kita tahu saatnya akan terjadi, Alkitab telah menuliskan secara jelas semua hal-hal yang menjadi pertanyaan-pertanyaan kita, tetapi tidak dijelaskan tanggal berapa akan terjadi pengangkatan.
Karena itu lah kita harus berjaga-jaga, Lukas 12:35-48 mengatakan bahwa hamba yang selalu siap sedia akan menerima upah yang baik dan membuat Tuannya berbahagia.
Berjaga-jaga yang dimaksudkan bukanlah berjaga-jaga hingga tidak tidur semalaman, tetapi maksudnya adalah tetap setia beribadah pada Tuhan, tidak jemu-jemunya berdoa, bersyukur setia membaca Alkitab, dan lain-lain. Terkadang kita pun lupa berdoa untuk hal-hal yang kita anggap remeh seperti doa makan, doa sebelum tidur, doa sebelum pergi ke luar rumah.
Jika sekarang kita belum melakukan hal-hal tersebut, lakukanlah sekarang juga! Tidak ada kata terlambat untuk bertobat! Tuhan selalu mengasihimu
:)

By : Kristina Andita Pradani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar