Senin, 19 Desember 2011

Surat Kecil untuk Tuhan

By : in memoriam Gita Sesa Wanda Cantika


Tuhan...
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini

Tuhan...
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yg sama terjadi padaku,terjadi pada orang lain

Tuhan...
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan...
Bolehkah aku mnemohon satu hal kecil untuk-Mu

Tuhan...
Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap hari..

Tuhan...
Ijinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.

Tuhan...
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan kepada ayah dan sahabat-sahabatku

Tuhan...
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapapun yang mengenalku


Tuhan...
Surat kecil-ku ini
Adalah surat terakhirku dalam hidupku
Andai aku bisa kembali...

Ke dunia yang Kau berikan padaku



In memoriam
Gita Sesa Wanda Cantika
19 Juni 1991
25 Desember 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar