Minggu, 11 Desember 2011

Ad seorang pmuda (pmd) yg lm skolah di negeri paman Sam kmbali ke tanah air. Sesampainya dirmh ia meminta kpd org tuanya utk mencari seorang Guru agama, Pendeta (pdt)/ siapapun yg bs menjwb 3 prtanyaannya.
Akhirnya Org tua pemuda it mndapatkn org tsb..

Pmd: Anda siapa? Dan apakah bs menjawab pertanyaan2 sy?
Pdt: Saya hamba Tuhan & dengan izin-Nya, saya akan menjawab pertanyaan anda.
Pmd: Anda yakin? Sedang Profesor dan byk org pintar saja tdk mampu menjawab pertanyaan sy.
Pdt: Sy akan mencoba sejauh kmampuan saya.
Pmd: Saya punya 3 buah pertanyaan:
1. Kalau memang Tuhan itu ada,tunjukan wujud Tuhan kepada saya?
2. Apakah yang dinamakan Takdir?
3. Kalau setan diciptakan dr api, knp dimasukan ke neraka yg dibuat dr api, tentu tdk menyakitkan buat setan sbab mrk memiliki unsur yg sm?
Apakah Tuhan tdk prnh berfikir sejauh itu?
Tiba2 Pdt tersebut menampar pipi si pmd dgn kras (sambil menahan sakit):
Pmd: Kenapa anda marah kepada saya?
Pdt: Saya tdk marah...
Tamparan itu adalah jawabn saya atas 3 buah pertanyaan yg anda ajukan kpd sy.
Pmd: Saya sungguh2 tdk mengerti!
Pdt: Bagaimana rasanya tamparan saya?
Pmd: Tentu saja saya merasakn sakit!
Pdt: Jadi anda percaya bahwa sakit itu ad?
Pmd: Ya!
Pdt: Tunjukan pd saya wujud sakit itu!
Pmd: Saya tidak bisa!
Pdt: Itulah jawaban pertanyaan pertama, kita semua merasakn keberadaan Tuhan tanpa mampu melihat wujudnya.
Pdt: Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh sy?
Pmd: Tidak!
Pdt: Apakah pernah terpikir oleh anda akan menerima sebuah tamparan dr sy hari ini?
Pmd: Tidak!
Pdt: Itulah yg dinamakan Takdir!
Pdt: Terbuat dari apa tangan yg saya gunakan tuk menampar anda?
Pmd: kulit!
Pdt: Terbuat dari apa pipi anda?
Pmd: kulit!
Pdt: Bagaimana rasanya tamparan saya?
Pmd: sakit...
Pdt: Walaupun Setan terbuat dari api & Neraka terbuat dari api, jika
Tuhan berkehendak maka Neraka akan mjdi tmpat menyakitkn tuk setan.
Nb:
Sekarang Anda mempunyai dua pilihan:
1. Membaca posting ini sambil lalu
2. Menyelami arti dari posting ini dengan baik dan menyebarkannya ke teman2?
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar