Jumat, 23 Desember 2011

Kepada Penggemar Soft Drink

Minuman soft drink bisa kita jumpai di tempat2 perbelanjaan dan kebanyakan orang menyenangi jenis minuman ini karenasoda yang terasa menggelitik di tenggorokan memang menyegarkan.
Sebenarnya, orang yang meminum soda, cenderung menjadi lebih agresif dan mudah membuat kekacauan, tetapi nggak semua orang menunjukkan dampak2 seperti ini, tetapi memang meminum soda terlalu banyak, akan membuat perut kembung dan kurang baik untuk kesehatan.
Bagi orang-orang yang gemar meminum soda hingga 5 kaleng dalam sehari (mungkin lebih) dianjurkan untuk meminum air putih juga, mengapa? Karena air putih akan melancarkan saluran pencernaan dan mengurangi efek dari soda tersebut di dalam perut.
Sebaiknya, minumlah air putih sekurang-kurangnya 6 liter sehari, dan bagi para penggemar berat soft drink atau minuman2 bersoda lainnya, minumlah sekurang-kurangnya 8 liter air putih sehari, nggak ada salahnya kan meminum air putih? Malah menyehatkan, bukan? Otak dapat berfikir jernih dengan meminum air putih, karena darah menjadi lebih bersih dan cair, sehingga aliran darah menjadi lancar...
:)


By : Kristina Andita Pradani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar