Jumat, 09 Desember 2011

Kuenya...

Kuenya

Pesta ulang tahun kecil-kecilan yang diadakan Lia ternyata penuh dengan sureprise dari temannya, pesta itu menjadi meriah,dan tentu saja saat pulang tiap anak mendapatkan kue untuk dibawa pulang.
Helen dan Ria yang turut memberi sureprise, juga kebagian sekotak kue, mereka cukup senang, di tengah perjalanan, mereka berhenti dan melihat isi kotak kue tersebut.
“Yah, isinya sedikit, nggak seru nih” Kata Ria “Eh, kita kan tidak mencari kue, tetapi untuk datang ke pesta Lia” Kata Helen, tetapi Ria diam saja, ia agak murung “Kuenya adalah kue basah, langsung habiskan lho!” Kata Helen.
Tidak terasa mereka sampai di persimpangan jalan, mereka harus berpisah, Helen merasa Ria tetap tidak puas dengan kue itu.
Sampai di rumah masing-masing, Helen segera memakan kuenya dengan lahap, sementara Ria menyimpannya di dalam lemari makan.
Keesokan harinya, Ria merasa ada bau yang aneh dari lemari makan, ia segera melihatnya, rupanya kue dari Lia sudah basi sebab itu kue basah, sedangkan kue Helen tentu sudah masuk ke perut. Ria sangat menyesal, padahal kuenya juga enak.
Selain ia tidak tega membuangnya, ia harus membersihkan lemari makan agar bau dari kuenya hilang, ah, seandainya saja Ria bersyukur dan segera memakan kue itu, pasti tidak akan seperti ini jadinya

By : Kristina Andita Pradani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar