Kamis, 25 Agustus 2011

Cinta


Cinta itu adalah sesuatu yang paling misterius, terkadang datang dari orang yang tidak kita duga dan pergi dari orang yang kita cintai, sulit untuk melepas cinta pergi, karena cinta itu bersatu dengan hati, dan kita harus menghancurkan hati itu menjadi berkeping-keping untuk bisa melepas cinta.
Cinta bukan selalu hawa nafsu, tetapi cinta adalah sebuah ketulusan sejuknya angin kasih sayang, berirama semerdu rumput yang bergoyang, selalu tanpa disadari akan membelit hati dan bersatu dengannya.
Sekalipun cinta tidak harus memiliki, cinta yang tidak memiliki itulah cinta yang lebih kuat, roda waktu mungkin melindasnya, sebuah pedati harapan tidak memberinya tumpangan, tetapi setidaknya, cinta tersebut sudah bahagia melihat sesuatu yang dicintainya bersama cinta yang lain, sekalipun rasanya seperti irisan pisau yang tajam dan mendalam, yang meninggalkan sebuah luka menganga yang mengucurkan titik-titik hujan air mata darah dari mata.
Cinta terkadang adalah abadi, tetapi cinta juga tidak kuat terlindas oleh sesuatu yang berada di luar jangkauan manusia.
Cinta yang menangkap harta, adalah seperti cinta yang menjaring angin belaka, yang akan menghembuskan jaringnya tetapi tidak membawa harapan di dalamnya.
Cinta itu bagaikan sebuah bunga yang mekar di setiap musim, sepanjang abad, tetapi juga akan layu seperti bunga lain jika tak mendapat siraman perhatian.
Semiskin-miskinnya orang yang mempunyai cinta sejati, sesungguhnya seseorang yang kaya, akan lebih susah mendapatkan sebuah cinta sejati, karena setiap hati itu tertutup dan hanya terlihat oleh masing-masing insan manusia itu sendiri......

by: Kristina Andita Pradani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar