Jumat, 02 Agustus 2013

5 Lagu Korea Teromantis

Penggemar lagu-lagu Korea? Kebetulan nih, aku mau mempostingkan tentang 5 lagu Korea yang romantis:
1. You Wouldn't Answer my Call
by : 2 AM
Lagu yang dibawakan oleh cowok-cowok keren ini rasanya sangat mantap sekali kalau didengarkan bersama pasangan atau pada saat lagi galau, dijamin lagu ini bisa bikin kalian yang lagi dimabuk cinta pada nangis terharu :)

2. Love of Iris
by : Shin Seung-haan
Lagu ini adalah soundtrack dari drama Korea berjudul Iris, lagunya enak, ditambah dengan panyanyinya yang bersuara merdu plus lirik dan nada yang menambah keistimewaan lagu ini, selamat mencoba deh :)

3. Found You
by : JYJ
Hmm... boyband JYJ gak kalah dari boyband lainnya nih, suara mereka enak-enak, dan lagu Found You yang mereka nyanyikan ini bisa dibilang menjadi salah satu lagu Korea yang romantis dan bikin gimana gitu saat dengerin, gak percaya? Coba dan buktikan sendiri, hehehe :)

4. Reason
by : 4MEN
Lagu yang menjadi salah satu soundtrack Secret Garden ini bisa membuat kita tersentuh saat mendengarkannya, lagu ini cocok banget buat kalian yang lagi berkenalan dengan cinta, penasaran?

5. A Sad Love Song
by : Davichi
Dari judulnya saja sudah diperkirakan lagu ini bakalan menyayat hati yang mendengarkannya, entah bagaimana si penulis lagu rasanya benar-benar sangat berbakat ya untuk membuat galau siapapun yang mendengarkan lagu buatannya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar