Minggu, 30 Desember 2012

Tips Mencari Pakaian Murah


Mau berbelanja baju? Pingin murah, bermerk dan berkualitas?? Ini nih ada beberapa tips untuk kamu yang lagi sibuk-sibuknya cari pakaian:

  • Manfaatkan Diskon
    Kalau pakai cara ini, kamu mesti rajin-rajinnya browsing blog-blog atau website yang menyediakan penjualan baju, sekarang sih dengar-dengar ada aplikasi yang mengingatkan kamu kalau ada diskon, tetapi pada intinya adalah rajin update dan jangan lupa cek syarat dan ketentuannya, awas hati-hati ketipu sama syarat dan ketentuannya ya!
  • Diskon Hari Raya
    Mendekati hari raya, tentu banyak toko-toko yang menyediakan diskon besar-besaran, nah manfaatkan moment ini sebaik-baiknya ya! Dan biasanya nih, diskon besar itu terjadi pada saat akhir tahun, sebab para pihak department store menganggap mode tiap tahun yang terus berganti, mengakibatkan pakaian tahun itu ketinggalan zaman di tahun depan.
  • Midnight Sale!
    Salah satu department store yang memberikan diskon mendekati malam adalah Matahari, di department store ini, mendekati jam tutupnya, akan diberikan diskon sebesar 20%! Lumayan kan? Nggak ketinggalan juga Ramayana yang memberikan diskon mendekati jam tutupnya, mulai dari 5%-50% tergantung pihak managernya.
  • Bandingkan harga dan produk!
    Sebelum membeli pakaian, bandingkan terlebih dahulu harga yang ada, jangan sampai nanti akhirnya menyesal gara-gara salah beli atau beli kemahalan, memang butuh energy banyak dan proses agak lama, tapi daripada menyesal??
  • Nggak mode!
    Well, yang satu ini mungkin kamu nggak bakalan terlalu suka, sebab kalau menurutku, pakaian kan nggak harus selalu mengikuti mode yang ada, bisa saja kamu membeli mode kuno dan didekorasi sendiri sesuai kreativitasmu, sebab pakaian-pakaian yang ketinggalan mode biasanya dijual dengan harga yang lebih murah oleh para penjual, tapi kalau mau pakai trik ini, jangan lupa bandingkan harga terakhirnya! Maksudku, misalnya kamu mengkombinasikan kemeja dengan jaket, jumlah harga keduanya usahakan jangan lebih mahal daripada yang mode sekarang dan lebih bagus.

Nah, sekian trik dari aku, semoga bermanfaat :)

By : Kristina Andita Pradani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar