Jumat, 06 September 2013

5 Tempat Mirip Negeri Dongeng

Ternyata di dunia ini ada lho tempat-tempat yang persis banget sama cerita-cerita film atau dongeng yang bagus, check this out:
1. Pulau Faroe
Pernah mendengar tentang pulau yang indah dan mirip tempat tinggal para hobbit ini? Selain keindahan alamnya yang mempesona, bentuk-bentuk bangunan yang ada di pulau ini mendukung sekali untuk membawa kita ke dalam imajinasi yang indah selain itu tatanan kota di Pulau Faroe ini juga keren, rapi dan menakjubkan. Mau mencoba untuk berlibur ke sana? Pulau ini berlokasi di antara Iceland dan Norwegia, di tengah-tengah Gulf Stream pada Samudra Atlantik Utara.

2. Venesia
Sebuah kota yang terletak di Italia, siapa yang tidak tahu kota ini sih? Kota yang super romantis, tenang dan indah, struktur bangunan yang ada di kota ini klasik banget dan yang diunggulkan oleh kota ini adalah wisata airnya yang romantis, berbagai lampu kota yang indah, tatanan kota yang menawan dan juga jalanannya yang akan menarik kita ke jauh ke dalam imajinasi ke masa lampau.
Hmm... jadi ingin ke sana deh


3. Ngayogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta ini juga salah satu tempat yang indaaah banget, mirip sama cerita-cerita dongeng, bangunannya banyak yang berasiktekturkan klasik, tatanan kotanya rapi dan kelebihan kota ini adalah masih menggunakan kendaraan tradisional untuk transportasi, misalnya saja andong (kereta yang ditarik oleh kuda) dan becak yang banyak ditemukan di kota sejarah ini, selain itu kota Jogja menyuguhkan budaya yang kental akan adat Jawa. Keraton masih tetap menjadi andalan pusat budaya dari kota yang keren ini.
Ayo kunjungi kota ini, dijamin nggak nyesel deh!

4. Colmar
Salah satu kota yang terletak di Perancis ini dinyatakan sebagai kota terindah di Eropa, tempat ini benar-benar seperti negeri dongeng, struktur rumahnya yang tampak klasik dan berwarna warni sangatlah mendukung kota ini, apalagi kota ini sangat bersih dan memiliki berbagai bunga yang indah di sepanjang jalannya, tak heran kota ini menjadi tempat yang mirip negeri dongeng.
Mirip dengan Venisia, wisata air di Colmar ini nggak kalah keren dengan Venisia lalu kota Kecil di Alsace ini terkenal bukan hanya karena arsitektur kota tuanya yang berwarna warni. Colmar, terletak di jalur Wine (anggur) Alsatian, kota ini memiliki iklim yang ideal untuk menanam dan menyimpan anggur.

5. Hutan Bambu
Di Jepang, banyak sekali terdapat hutan bambu yang bisa kita kunjungi, apabila kamu adalah penggemar film samurai, kamu wajib untuk datang ke sini dan membayangkan dirimu sebagai samurai sejati.
Di Jepang, hutan bambu dianggap sebagai pengusir roh-roh jahat, karena itulah di dekat kuil-kuil banyak terdapat hutan bambu, hutan bambu di Jepang kebanyakan terdiri dari bambu yang telah berdiri beratus-ratus tahun, salah satunya adalah hutan bambu yang terletak di Kyoto, Jepang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar